Friday 21 December 2018

Modric : Saya selalu diragukan sejak kecil!

Tahun 2018 tentu tak akan dilupakan oleh Luca Modric, Pemain Real Madrid dan Timnas Kroasia ini sukses membawa timnya Real Madrid menjuarai Liga Champion 3 kali beruntun dan membawa Timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018 di Russia.

Meskipun gagal membawa Timnas Kroasia menjadi Juara setelah kalah dari Prancis, namun penampilannya selama gelaran tersebut menjadikan dirinya terpilih menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2018. Bukan hanya itu, dirinya pun di nobatkan menjadi Peraih Ballon d'Or tahun 2018 dan memutus dominasi Messi dan Ronaldo selama 10 tahun terakhir. Dirinya pun tak menyangka dengan pencapaiannya tersebut.


"Saya selalu dikelilingi oleh keraguan sejak masih kecil. Karena fisik saya, karena tinggi badan saya. Beberapa orang merasa faktor-faktor itu penting untuk menentukan kesuksesan di sepakbola. Tapi saya tidak pernah ragu pada diri sendiri. Kepercayaan dan keyakinan ini, saya akhirnya bergabung dengan klub terbaik di dunia." Ucap Modric.

Pemain berusia 33 tahun ini didatangkan dari Tottenham Hotspurs tahun 2012, karirnya pun tidak semulus yang banyak diperkirakan, bahkan ditahun pertama nya bersama Madrid Modric di cap sebagai pembelian gagal. Namun dirinya berhasil bangkit dan meraih kesuksesan saat ini.


No comments:

Post a Comment