Tuesday 1 January 2019

Klopp : Mo Salah Nyaris Membuat Saya Menangis

Kemenangan The Reds Liverpool atas Arsenal menyisakan banyak cerita, Roberto Firmino menjadi aktor utama dan berhasil membawa Liverpool menghajar Arsenal 5-1 dengan hattricknya, dan dua gol lainnya disumbang oleh Mo Salah lewat penalti dan Xherdan Shaqiri.

Ada kejadian menarik saat Liverpool mendapatkan penalti dibabak kedua, Mo Salah yang ditunjuk sebagai eksekutor justu memberikan bola kepada rekan nya Firmino untuk menendang, Mo Salah yang sebenarnya sedang dalam trek perebutan topskor liga malah memberikan penalti kepada Firmino untuk mencetak hattrick pada laga tersebut. Kejadian itu pun tidak luput dari pandangan sang arsitek Jurgen Klopp, dirinya pun mengakui nyaris menangis melihat kejadian tersebut.
 
"Mo Salah memberikan penalti itu kepada Firmino dan saya nyaris menangis, karena kita semua tahu betapa besarnya keinginan Mo Salah untuk mencetak gol. Itu benar-benar mengagumkan." Ungkap Jurgen Klopp.

Namun dengan hasil tersebut membuat Liverpool nyaman dipuncak klasemen, sedangkan untuk Firmino itu merupakan hattrick pertamanya sepanjang karirnya bersama Liverpool.



No comments:

Post a Comment