Friday 4 January 2019

Selebrasi Pogba Dinilai Berlebihan

Setelah kepergian Mourinho yang dipecat oleh kubu United, bintang mereka Paul Pogba seperti kembali menemukan sinarnya, bersama pelatih sekarang Ole Gunnar Solskjaer dirinya tampil sangat memukau bersama The Reds Devil.

Tidak hanya sebagai penyeimbang lini tengah, Pogba juga sangat fasih dalam memberikan assist bahkan mencetak gol, dalam 4 pertandingan terakhir Pogba berhasil mengoleksi 4 gol dan 2 assist bersama United, Pujian pun datang dari berbagai pihak terhadap penampilannya, tidak terkecuali mantan pemain timnas Prancis Claude Makalele. Namun Makalele menyayangkan selebrasi "menari" yang sering diperagakan Pogba setelah mencetak gol.



"Bagi saya selebrasi seperti yang dilakukan tanda dia tidak menghormati lawannya. Jika saya masih aktif bermain saya akan bilang padanya 'dengar lakukan tarian itu diruang ganti dan bukannya diatas lapangan, jika kamu menang 4-0 baru kamu boleh menari didepan saya." Ungkap Makalele

Pogba sendiri memang diketahui senang menari dan menyanyi baik didalam lapangan maupun diluar lapangan, dirinya pun juga selalu tampil nyentrik dengan selalu berbeda potongan rambutnya disetiap pertandingan yang dia jalani.

No comments:

Post a Comment