Friday 21 December 2018

Kiper Berdarah Indonesia Berharap Kembali Ke Juventus

Pemain berdarah Indonesia Emil Mulyadi Audero sempat menjadi perbincangan publik Indonesia setelah menolak membela timnas U19 Indonesia di AFF 2016. Emil yang saat itu membela Juventus lebih memilih timnas Italia U19. 

Kiper ketiga Juventus ini sebenarnya diproyeksikan mengganti Gianlugi Buffon sebagai kiper utama, Namun manajemen Juve malah mendatangkan szczesny dari Arsenal dan Mattia Perin dari Genoa untuk menggantikan Buffon yang pindah ke Paris Saint Germain.
Emil Audero pun malah dipinjamkan ke klub Italia lainnya Sampdoria, disana dirinya bermain sebagai kiper utama Sampdoria. Ketika ditanya apakah dia ingin balik ke Juventus dirinya pun menjawab iya.


"Apakah saya masih menyimpan Juventus di hati? Tentu saja, itu logis. Saya muncul dari keseluruhan sistem, Saya berasal dari Cumiana dan bermain untuk Juventus selama 10 tahun, tepat saya masih kecil. Saya ingin kembali ke Juventus suatu hari nanti." Ungkap Emil Audero.

Emil Mulyadi Audero lahir di Mataram, NTT namun dirinya sejak kecil tinggal di eropa dan lebih memilih berkarir di eropa khususnya Italia. Dirinya masih menyimpan hasrat kembali ke Juve, Namun tentunya harus menampilkan peforma yang baik selama masa peminjamannya.

No comments:

Post a Comment