Friday 21 December 2018

Vidal Kagumi Messi Meskipun Saat Latihan

Arturo Vidal didatangkan Barcelona dari Bayern Munchen untuk menggantikan peran dari Paulinho yang pindah ke Liga Super China, Dengan pengalaman yang cukup banyak Vidal diperkirakan dapat dengan mudah menembus tim utama, Namun di awal bergabungnya dengan Barca, Vidal hanya sering duduk di bangku cadangan Barcelona. Dirinya pun sempat mengancam hengkang jika tidak mendapatkan menit bermain.

Pemain yang pernah berseteru dengan Mega Bintang Barcelona Messi, perlahan dapat beradaptasi dengan gaya permainan tim, dengan Messi sebagai poros permainan Vidal mulai memahami dan mengerti apa yang di inginkan Valverde. Dirinya pun kagum dengan pelatihan yang diterapkan Barcelona khususnya pada bintang mereka Messi.


"Dari awal saya datang kepelatihan saya tau Messi sangat luar biasa dia begitu beda dengan yang lain. Sangat sulit melawan dia dalam latihan 1 lawan 1. Messi pemain terbaik dunia saat ini tidak ada yang bisa selevel dengannya" Ucap Vidal

Vidal pun harus bekerja keras untuk menembus skuat utama barca, dirinya harus bersaing dengan pemain yang lebih muda seperti Countinho, Arthur dan Denis Suarez yang memiliki posisi yang sama. 

No comments:

Post a Comment