Monday 7 January 2019

Real Madrid Ditinggal Fansnya

Santiago Bernabue menjadi salah satu terbesar di dunia, kandang milik klub ibukota Real Madrid ini memiliki kapasitas sekitar 85.454 penonton, tak heran memang dengan kapasitas tersebut Real Madrid memang dikenal memiliki suporter yang loyal dengan tim dengan sering datang ke stadion langsung, baik di Spanyol maupun di seluruh dunia.


Namun baru-baru ini setelah kepergian Mega bintang mereka Cristiano Ronaldo ke Juventus mempengaruhi jumlah antusias penonton untuk datang menyaksikan langsung di stadion, kepergian Ronaldo tidak hanya mempengaruhi jumlah penonton, namun performa Real Madrid juga ikut jeblok setelah kepergiannya. Serangkaian hasil kurang memuaskan harus diterima Luca Modric dkk.

Pada pertandingan terakhir dalam lanjutan La Liga dipekan ke-18 Real Madrid harus takluk pada tim tamu Real Sociedad, tercatat penonton yang hadir hanya separuh dari kapasitas stadion, pada laga tersebut berdasarkan catatan Marca hanya sekitar 53.412 penonton yang menonton langsung pertandingan tersebut.

No comments:

Post a Comment