Tuesday 8 January 2019

Liverpool Tersingkir Dari Piala FA

The Reds Liverpool harus tersingkir dibabak ke 3 Piala FA, digelar di Molineux Stadium kandang dari Wolverhampton, Pasukan Jurgen Klopp yang banyak menurunkan pemain lapis keduanya gagal melaju kebabak selanjutnya setelah kalah 2-1 dari Wolverhampton. Dengan mengistirahatkan trio Mo Salah, Mane dan Firmino di bangku cadangan, Klopp hanya memainkan Origi dan Shaqiri sebagai penyerang mereka.


Sebenarnya The Reds menguasai jalannya pertandingan, namun kesalahan James Milner pada menit ke-38 berhasil dimanfaatkan The Wolf untuk unggul melalui stiker mereka Raul Jimenez. 
Diawal babak kedua The Reds berhasil menyamakan kedudukan melalui striker mereka Divock Origi, namun tak berselang lama Wolverhampton kembali unggul melalui sepakan jarak jauh Ruben Neves. Dalam kondisi tertinggal Jurgen Klopp memasukan dua pilar mereka Firmino dan Mo Salah untuk menggantikan Sturridge dan Jones. Sayangnya perubahan tersebut tidak mengubah keadaan, Liverpool pun harus tersingkir di Piala FA.

Sebelumnya Liverpool sudah tersingkir di EPL Cup dan baru saja menelan kekalahan dari Manchester City, dua kekalahan menandai Liverpool di tahun 2019 ini. Liverpool masih bersaing untuk gelar Liga Inggris dan masih bersaing di babak 16 besar Liga Champions.

No comments:

Post a Comment