Monday 24 December 2018

Solskjaer Tiru Gaya Main Sir Alex

Pelatih Interim United Ole Gunnar Solskjaer menjalani debutnya dengan sempurna, Solskjaer berhasil memberi kemenangan untuk United, The Reds Devil berhasil menghajar tuan rumah Cardiff City dengan skor sangat telak 1-5. Banyak pihak yang menilai permainan United dibawah Solskjaer "menjiplak" atau meniru gaya main arsiteknya terdahulu Alex Ferguson.

"Saya memang mendapatkan gaya manajerial saya dari Sir Alex. Dia membawa pengaruh sangat besar pada saya. Tapi, bukan kepribadian yang berbeda, saya juga harus menjadi diri saya sendiri. Saya senang berbicara dengan orang, terlibat interaksi dan melihat mereka mengekspresikan diri." Ungkap Solskjaer.


Legenda United yang terkenal dengan "Supersub" nya diberi beban cukup berat musim ini, dirinya menggantikan Jose Mourinho yang dipecat klub karena rentetan hasil buruk yang diperoleh United beberapa pekan terakhir.

United saat ini masih berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris dan masih berlaga dibabak 16 Besar Liga Champion.


No comments:

Post a Comment