Monday 24 December 2018

Arema FC Promosikan 3 Pemain Akademi

Arema FC tim kebanggan masyarakat malang merupakan salah satu klub besar yang ada di Indonesia, Klub yang mempunyai logo singa ini dikenal dengan kefanatikan suporter mereka yang dikenal Aremania.

Musim lalu Arema FC sempat terpuruk didasar klasemen hingga beberapa pekan, Namun diparuh kedua berhasil bangkit dan mengakhiri Liga 1 diposisi ke-6 klasemen. Untuk musim ini Arema FC memang belum menunjuk Pelatih baru setelah Milan Petrovic tidak diperpanjang manajemen.


Arema FC berencana akan mempromosikan 3 pemain akademinya ke tim utama, mereka adalah Andrias Fransisco, Vikrian Akbar dan Achmad Galih mereka akan bergabung pada musim depan. Kabar tersebut disambut hangat oleh Dendy Santoso, yang merupakan pemain binaan asli akademi Arema.

"Ikut senang mendengar kabar ini. Alhamdulillah ada yang meneruskan promosi dari akademi Arema ke tim senior, Saya harap mereka tidak cepat puas dan selalu belajar ke pemain senior." Ungkap Dendy

Untuk musim ini memang belum ada regulasi yang akan digunakan di Liga 1, namun CEO Iwan Budianto kabarnya siap "boros" untuk membangun tim setelah kegagalan musim lalu.

No comments:

Post a Comment