Monday 17 December 2018

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2018/2019

Drawing Babak 16 Besar  Liga Champions 2018/2019


Pengundian Babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019 baru saja berlangsung di Markas UEFA Nyon Swiss. Juara Grup mendapat keuntungan untuk menggelar Leg ke-2 di kandang mereka, sedangkan runner up akan memainkan laga di kandang mereka terlebih dahulu.
Berikut hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2018/2019

Scalkhe 04 - Manchester City
Pasukan Pep Guardiola akan berhadapan dengan wakil Jerman Scalkhe 04, tentunya Pep tidak asing dengan tim-tim Jerman karena pernah menahkodai Bayern Munchen. 
Manchester City unggulkan untuk lolos

Atletico Madrid - Juventus
Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membawa pengaruh tersendiri untuk Si Nyonya tua di ajang ini, Sedangkan Status Juara Europa League yang disandang Atletico musim lalu tentu melecut hasil lebih maksimal di Champion League.

Manchester United - Paris Saint Germain
Banyaknya pemain bintang di dua kubu United dan PSG tentu akan menjadikan laga yang menarik, Neymar dkk yang menargetkan Juara Liga Champions musim ini akan coba dihadang oleh pasukan United.

Tottenham Hotspurs - Borrusia Dortmund
Laga cukup berimbang akan tersaji ketika Spurs berhadapan dengan Dortmund, dengan sama-sama mengandalkan kolektifitas timnya dan tidak bergantung pada satu pemain tentu partai ini layak untuk di nantikan.

Lyon - Barcelona
Dengan kegagalan Barcelona di tiga Liga Champions terakhir membuat Messi dkk menargetkan Juara musim ini. Barcelona akan coba di hadang wakil Prancis Lyon, di prediksi Barca akan lolos ke babak selanjutnya.

AS Roma - FC Porto
Musim lalu AS Roma berhasil menembus semi final pada ajang ini, Namun untuk musim ini yang hanya mengandalkan pemain-pemain muda nya tentu akan sulit bagi Roma untuk mengulangi pencapainnya musim lalu, Pasukan Srigala Roma akan ditantang raja Portugal FC Porto.

Ajax Amsterdam - Real Madrid
Dengan status Juara bertahan pada musim ini, tentu Real Madrid di unggulkan untuk partai ini, Namun setelah kepergian Zidane dan Ronaldo Madrid di prediksi akan kesulitan menghadapi pasukan muda Ajax Amsterdam.

Liverpool - Bayern Munchen
Duel panas tersaji pada laga ini, Finalis musim lalu Liverpool akan menghadapi Raksasa Jerman Bayern Munchen, untuk menebus kegagalan musim lalu Jurgen Klopp melakukan perubahan dan membuat Liverpool semakin kuat musim ini, sedangkan calon lawan Bayern Munchen sedang mengalami musim yang cukup sulit, Bayern pun terseok-seok di Liga dosmetik.




No comments:

Post a Comment