Tuesday 18 December 2018

De Light Merapat Ke Barca

Peraih Golden Boys 2018 Matthijs De Light


Bursa transfer memang belum resmi di buka, Namu raksasa Catalan Barcelona sudah menyiapkan agenda transfer mereka, pemain yang di incar Barcelona adalah De Light. Pemain Ajax Amsterdam yang berposisi di lini pertahanan ini banyak menjadi incaran klub-klub besar eropa khususnya Barcelona. Ditambah lagi De Light baru saja memenangi penghargaan Golden Boys 2018, tentu Barcelona berhasrat untuk segera mendatangkan pemain satu ini.

De Light di proyeksikan sebagai pengganti pemain senior mereka Gerard Pique yang sudah menurun akibat usia yang bertambah. De Light pun buka suara terkait tentang hal ini.

"Barcelona adalah kota yang indah, Barcelona seperti Ajax, tapi saya belum memutuskan apapun, masa depan saya saat ini masih di tangguhkan, dan Ajax berbicara kepada saya tentang minat Barca, Bayern dan City." Ujar De Light

"Ada beberapa tim yang paling saya sukai, tetapi sejauh ini saya belum mengambil keputusan akhir." De Light

Barcelona kabarnya harus membayar sekitar 75Euro untuk menebus klausul De Light dari Ajax, dan mereka dipastikan harus bersaing dengan klub besar lain seperti Bayern, City dan PSG yang juga meminatinya.

No comments:

Post a Comment