Friday 21 December 2018

Gattuso Inginkan Fabregas

Kedatangan Maurizio Sarri memang membawa perubahan positif di tim London Chelsea, Pelatih asal Italia ini dikenal dengan sepakbola indahnya, sebelum melatih Chelsea Sarri menjadi arsitek Napoli di Liga Italia. Napoli di bawanya menjadi penantang utama Juventus di beberapa musim terakhir.

Dengan pencapaian itu membuat Roman Abramovich pemilik Chelsea merekrutnya menjadi pelatih. Sarri datang ke Chelsea tidak sendirian, dirinya menunjuk Gian Zola menjadi asistennya dan membawa mantan anak asuhnya Jorginho.

Jorginho menjadi salah satu pemain kesayangan Sarri di Napoli, Jorginho yang berposisi sebagai gelandang tengah selalu tampil dominan. Bersama Chelsea yang belum segenap satu musim Jorginho berhasil menyisihkan salah satu gelandang The Blues Fabregas.


Cesc Fabregas yang sebelum kedatangan Jorginho merupakan pilihan utama di Chelsea, Namun setelah kedatangannya Fabregas harus rela duduk di bangku cadangan, perannya tergantikan dengan baik oleh Jorginho, situasi ini membuat Fabregas merasa kurang nyaman dan ingin meninggalkan Chelsea.

Dikabarkan raksasa Italia AC Milan siap menampung Fabregas bila hengkang dari Chelsea, Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso meminatinya sebagai alternatif di lini tengah rossoneri. 


No comments:

Post a Comment