Tuesday 18 December 2018

Fabinho Kembali Bersinar Bersama The Reds

Didatangkan dari klub Prancis AS Monaco, Fabinho Da Silva di rekrut Jurgenn Klopp untuk memperkuat lini tengah Liverpool, Awal kedatangannya ke Liverpool tidak terlalu manis, Fabinho harus melakukan pemulihan dahulu akibat cidera yang di dertitanya bersama AS Monaco hingga membuatnya harus absen membela Brazil di Piala Dunia 2018 Russia dan Pra Musim Liverpool.

 
 Pemain yang bisa bermain di posisi bek kanan dan lini tengah ini, kini menjadi salah satu pilihan Jurgenn Klopp untuk mengisi lini kedua The Reds, bersama rekannya Jordan Henderson dan Naby Keita, Fabinho sendiri sebagai penyeimbang lini tengah Liverpool.

Laga melawan United pekan lalu menjadi bukti kejelihan Fabinho, Ia menyumbang satu assist untuk gol pertama Liverpool lewat umpan chipnya yang berhasil di manfaatkan oleh Saido Mane. Penampilannya pun menuai pujian dari sang pelatih.

"Dia (Fabinho) luar biasa, Benar-benar luar biasa, Ia bermain di level tertinggi, itu benar. Dia memiliki pengaruh besar. Itulah yang saya katakan. Ini adalah hati dan jiwa dari permainan yang kita butuhkan. Dan selama kita membuat perubahan ini, kita akan terus berada di jalur yang benar" Ucap Jurgenn Klopp.

Dengan banyaknya pemain berkualitas di lini tengah Liverpool, Fabinho harus selalu konsisten untuk mendapat satu tempat di lini tengah. Fabinho harus bersaing dengan Naby Keita, Henderson, Milner dan Shaqiri yang sedang menanjak permainannya.

No comments:

Post a Comment