Tuesday 18 December 2018

5 Pemain United Bahagia Mourinho Dipecat

Banyak reaksi setelah Jose Mourinho dipecat Manchester United, tidak sedikit yang menyesalkan keputusan atas dipecatnya Mourinho, Namun ada juga yang malah "senang" jika Mourinho dipecat.
Bahkan pemain-pemain yang senang merupakan anak asuh Mourinho sendiri di United.

1. Paul Pogba
 
Setelah kabar dipecatnya Mourinho, Paul Pogba langsung memposting sebuah foto dengan raut wajah tersenyum, banyak yang mengartikan foto tersebut merupakan ekspresi kebahagian Pogba atas di pecatnya Mourinho. Bukan tanpa alasan, Pogba memang dikabarkan tidak harmonis dengan pelatinya itu.

2. Romelu Lukaku
 
Stiker asal Belgia ini sebenarnya menjadi salah satu pemain kepercayaan Mourinho, Namun strategi bertahan yang diterapkan Mourinho membuatnya tidak berkembang dan jarang mencetak gol. Walaupun ditempatkan di posisi terdepan Lukaku sering kali mundur cukup jauh hanya untuk membantu pertahanan.

3. Alexis Sanchez
 
Di datangkan dari klub rival Arsenal, Sanchez yang memakai nomor keramat 7 di United malah tersingkir dari tim utama. Ketidak harmonisan dengan Mourinho di tenggarai menjadi sebabnya, Dengan dipecatnya Mourinho tentu membuatnya merasa senang.

4. Marcus Rashford
 
Pemain asli produk binaan United ini memjadi aset yang sangat menjanjikan, Namun dibawah asuhan Jose Mourinho, Rashford hanya sering menjadi penghangat bangku cadangan United dan hanya masuk sebagai pemain pengganti.

5. Juan Mata
 
 Sempat berseteru di klub lamanya Chelsea, membuat Juan Mata dijual ke United, Namun mereka dipertemukan kembali setelah ditunjuknya Mourinho menjadi pelatih United

No comments:

Post a Comment