Thursday 3 January 2019

Maurizio Sarri : Saya Tidak Tahu Transfer Pulisic

Cristian Pulisic bintang muda Borussia Dortmund akhirnya resmi berseragam The Blues Chelsea, setelah dikaitkan dengan beberapa klub top eropa Pulisic memilih untuk berseragam Chelsea, Namun dirinya tidak akan langsung terbang ke stamford bridge, dirinya masih akan bermain untuk Dortmund sampai akhir musim.

Pulisic dirumorkan akan dijadikan suksesor Eden Hazard yang kabarnya akan hijrah ke Real Madrid, manajemen Chelsea pun mengambil kebijakan tersebut untuk mengantisipasi kepindahan Hazard, Namun ada hal menarik terkait kepindahan Pulisic ke Chelsea, Manajer mereka Maurizio Sarri mengaku tidak mengetahui ide untuk merekrut Cristian Pulisic.


"saya tidak tahu apa-apa tentang penandatanganan pulisic kemarin" Ungkap Sarri

Memang terdengar aneh pernyataan Sarri tersebut, dirinya tidak ikut berdiskusi dengan manajemen Chelsea terkait wonderkids asal Amerika ini, diketahui saat ini sudah memiliki banyak winger-winger yang berpengalaman seperti Hazard, Willian dan Pedro. Dengan alasan tersebut mungkin Pulisic harus mencari pengalaman terlebih dahulu daripada harus duduk dibangku cadangan The Blues.

No comments:

Post a Comment