Saturday 5 January 2019

Beckham : Messi Membuat Saya Pensiun

Mantan kapten timnas Inggris David Beckham memang sudah tidak bermain lagi setelah memutuskan pensiun pada tahun 2013 lalu, Beckham mengakhiri karirnya bersama Paris Saint Germain setelah berpetualang berpindah-pindah klub dari Manchester United, Real Madrid, AC Milan hingga klub MLS LA Galaxy.

Pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya ini memang sangat dipuja fans baik dilapangan maupun diluar lapangan, karirnya di luar lapangan sebagai model-model majalah menambah ketenarannya di dunia.



Pada masa akhir karirnya bersama PSG lebih sering dibangku cadangan daripada bermain penuh dilapangan, saat pertandingan Liga Champions Beckham harus berhadapan dengan Barcelona dimana disitu ada Mega bintang sepakbola Lionel Messi, Beckham mengakui bahwa karirnya akan segera berakhir.

"Ketika Leo Messi melewati saya saat itu saya berfikir sudah saatnya saya pensiun dari sepakbola." Ungkap Beckham

Saat ini Beckham lebih banyak berada di dunia bisnis dan permodelan, Namun dirinya juga tidak lepas dari dunia sepakbola yang membesarkan namanya, Beckham baru-baru ini membeli salah satu klub sepakbola di MLS, dan dirinya sendiri lah yang mengurusi segala kebutuhan timnya.

No comments:

Post a Comment