Monday 24 December 2018

Pochettino Disarankan Terima Tawaran Latih United

Manchester United yang baru menunjuk Solskjaer menjadi pelatih Interim dikabarkan akan tetap menunjuk pelatih baru untuk musim depan. Nama paling santer terdengar adalah Mauro Pochenttino pelatih Tottenham Hotspurs.

Bukan tanpa alasan, pelatih berkebangsaan Argentina ini memang mempunyai "modal" untuk menangani tim besar seperti United. Tottenham dibawanya menjadi salah satu tim elite di Liga Inggris dan selalu bersaing diperebutan juara hingga akhir musim. Steve Nicol yang notabene adalah Legenda Liverpool menyarankan Pochettino untuk tidak berfikir dua kali untuk melatih United.


"Entah pemain atau pelatih, anda tidak akan mendapatkan kesempatan, terutama sebagai pelatih menangani salah satu tim terbesar didunia dan dia akan mendapat dukungan penuh secara finansial. Jadi jika saya Pochettino saya akan mengambil kesempatan itu ketika datang karena itu mungkin tidak akan datang lagi." Ujar Steve Nicol

Pochettino sendiri belum mengambil sikap atas rumor tersebut, dirinya masih fokus untuk menangani Tottenham Hotspurs untuk musim ini.

No comments:

Post a Comment