Friday 28 December 2018

Lovren : Liverpool Punya Skuat Sempurna!

Liverpool sedang dalam tren kemenangan di Liga Inggris 2018/2019, tim asuhan Jurgen Klopp bahkan belum terkalahkan hingga pekan ke-19 dengan 16 kali kemenangan dan 3 hasil imbang, dengan memasukan 43 gol, 7 gol kebobolan dan 12 kali cleansheet.

Dengan catatan tersebut membuat Liverpool menjadi kandidat terkuat untuk juara musim ini, bahkan bek senior mereka Dejan Lovren sangat yakin Liverpool bisa unbeatable atau tak terkalahkan sampai akhir musim. 


"Saya pikir kuncinya adalah pengalaman ada banyak pemain yang bertahan disini cukup lama dan itu seperti sebuah puzzle. Anda hanya perlu membawa pemain yang anda rindukan. Sekarang saya pikir kami mempunyai skuat yang sempurna. Anda akan merasakan itu jika anda berada dalam skuat dan begitulah seharusnya. Selalu ada rasa yang hilang selama ini, Tapi saya pikir sekarang kami punya segalanya." Ujar Lovren

Jika The Reds dapat konsisten dan menjaga tren kemenangan, gelar juara pasti akan didapat pasukan Jurgen Klopp dan mengakhiri puasa gelar yang dialami selama ini.

No comments:

Post a Comment