Thursday 27 December 2018

Kekalahan Beruntun The Cityzen

Kekalahan masih belum menjauh dari kubu Manchester City, setelah kekalahan menyakitkan dari Crystal Palace dikandang sendiri, The Cityzen harus kembali menelan pil pahit harus kalah dari Liecester City di King Power Stadium.

Bertandang sebagai tim tamu City sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Bernardo Silva pada menit ke-14. Namun 5 menit berselang kelengahan lini belakang berhasil di manfaatkan Marc Albrighton untuk menyamakan kedudukan. 


Dibabak kedua dengan Possesion 33% berbanding 67% pasukan Pep mendominasi jalannya pertandingan, namun gagal di manfaatkan untuk menjadi gol oleh barisan depan City, Petaka datang pada menit ke-80 memanfaatkan bola rebound sepakan pojok Ricardo Pereira berhasil menyarangkan gol ke gawang Edison Moraes. Alih-alih mengejar gol The City harus kehilangan Fabian Delph yang terkena kartu merah, hasil 2-1 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini membuat Manchester City harus terlempar dari posisi kedua digeser oleh Tottenham Hotspurs dan tertinggal 7 poin dari pimpinan sementara Liverpool.


No comments:

Post a Comment