Sunday 23 December 2018

Debut Egy Maulana Di Liga Polandia

Prestasi gemilang ditorehkan pemain muda berbakat Indonesia, Egy Maulana Vikri berhasil menjalani debut bersama tim utama Lechia Gdanks. Pelatih Piotr Stokowic memasukan Egy pada menit ke-82 menggantikan Luka Haraslin disaat Lechia sudah unggul empat gol. Egy sendiri yang menjalani debut merasa gugup meskipun timnya sudah unggul jauh.


"Ketika kami unggul 4-0, saya menyadari ini menjadi situasi yang sangat bagus untuk saya, dan punya peluang lebih besar masuk kedalam lapangan. Jujur saja saya merasa gugup, tetapi ketika sudah dilapangan, saya mulai bisa mengatasi situasi, terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menjalani debut di Liga Polandia. Saya merasa senang dan berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mempercayai saya." Ungkap Egy

Meskipun hanya bermain 12 menit dilaga debutnya Egy Maulana Vikri tetap mengucapkan syukur dan terima kasih kepada tim.

"Alhamdulillah..terima kasih kepada Allah. Terima kasih kepada rekan satu tim dan pelatih untuk dukungannya. Selamat untuk kemenangan ini." Ungkap Egy

Setelah dikontrak pada bulan Juli lalu akhirnya Egy berhasil menjalani di tim utama Lechia, Egy tampil gemilang di tim muda Lechia sehingga berhasil promosi ke tim utama.

No comments:

Post a Comment